Search This Blog

Friday, August 23, 2013

Arsenal Bangkit Setelah Kemenangan Meyakinkan

    Arsenal Bangkit Setelah Kemenangan Meyakinkan
WartaNews, Paris - Arsenal menunjukkan kebangkitan sempurna ketika meladeni klub Turki, Fenerbahce, 3-0 pada aksi timbal balik pertama babak kualifikasi Liga Champions kemarin.

Kemenangan itu memastikan Gunners berada dalam jalur yang nyaman untuk layak beraksi pada Liga Juara-Juara buat kali ke-17 berturut-turut.

Datang ke Istanbul dengan kekalahan 1-3 kepada Aston Villa pada aksi sulung Gunners dalam Liga Perdana Inggris Sabtu lalu serta gagal mendapatkan pemain ternama, Arsenal melupakan semua masalah itu melalui jaringan Kieran Gibbs, Aaron Ramsey dan Oliver Giroud, yang kembali menceriakan Wenger.

Kemenangan itu membuat Arsenal berada dalam keadaan terbaik untuk memikat beberapa pemain baru sebelum tempo perpindahan pemain berakhir.

"Ini adalah satu persembahan membanggakan di tempat lawan yang cukup menantang, namun kami mengawal permainan sepenuhnya dan kemenangan ini merupakan satu kebangkitan selepas melalui minggu yang menyakitkan.

"Kemenangan ini amat berarti karena akan menjadi penentu buat kami pada musim ini, " kata Wenger kepada Sky Sports.

Sementara itu, Ramsey berkata: "Permulaan liga mungkin tidak sebagai mana yang kami harapkan namun malam ini kami kembali bangkit.

"Kami dikritik banyak pihak tetapi kami tetap tenang dan saya masih merasa yakin pada saat ini dengan kekuatan yang kami ada.

"untuk menghadapi perlawanan kedua, kami merasa amat nyaman dengan kelebihan yang kami bawa dari sini, " ungkapnya.(*/Hitz)

Sumber : http://www.wartanews.com/sport/365aebaa-a2c0-0580-9069-3da048e9cde4/arsenal-bangkit-setelah-kemenangan-meyakinkan

No comments: