Search This Blog

Friday, August 23, 2013

Soal Hambalang, Politisi Golkar Disebut dalam Audit BPK

    Soal Hambalang, Politisi Golkar Disebut dalam Audit BPK
WartaNews-Jakarta - Politisi Golkar dengan inisial RCA disebut dalam laporan hasil audit BPK soal Hambalang, satu nama dengan inisial tersebut mengarah pada Rully Chairul Azwar. Dalam laporan audit BPK juga menyebut anggota Banggar dan anggota Komisi X yang ikut serta memuluskan anggaran proyek Hambalang. Ada 14 inisial lain anggota DPR yang disebut di dalam audit itu.

Rully Chairul Azwar datang ke KPK untuk memenuhi panggilan dalam pemeriksaan sebagai saksi kasus suap PON Riau, Jumat (23/8/2013). Dengan mengenakan kemeja batik biru lengan panjang Rully enggan berkomentar tentang namanya masuk dalam laporan audit Hambalang. 

Ditemui di KPK, Jl Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rully enggan berkomentar dan langsung masuk ke ruang pemeriksaan.

Hasil audit BPK soal Hambalang diserahkan kepada DPR hari ini, sebelumnya anggota BPK Ali Masykur Musa menyebutkan hasil audit proyek Hambalang itu merugikan negara Rp 471 miliar. Selain itu juga ada dugaan penyalahgunaan wewenang sejak pengusulan hingga aliran dana.(*/gado)

Sumber : http://www.wartanews.com/nasional/8298c03f-42ba-4062-ec73-7316b310725c/soal-hambalang-politisi-golkar-disebut-dalam-audit-bpk

No comments: