Search This Blog

Friday, August 23, 2013

Rizal Mantovani Garap Video Klip BIMZ Band

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Heribertus Irwan Wahyu Kintoko
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah digaet Noey Java Jive, vokalis band lawas Java Jive', BIMZ Band merasa beruntung ketika sutradara gaek Rizal Mantovani bersedia membuatkan video klip single baru band asal Pekanbaru, Riau, yang berjudul 'Puncak Asmara'.
"Kami bangga bisa kerjasama dengan sutradara ternama seperti Rizal," kata Obed (vokal), disela syuting klip lagu 'Puncak Asmara' di Gedung Cipta Niaga, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Kamis (22/8/2013).
Selain Obed, BIMZ Band juga digawangi Iwe (keyboard), Evan (gitar), Arie (bass) dan Hendra (drum). Saat ini, band pendatang baru yang diproduseri Noey 'Java Jive' tersebut berupaya menyelesaikan album solo.
Menurut Obed, sejak awal mendirikan band, dirinya dan empat personel lainnya, 'mengincar' Rizal jika suatu hari nanti diberikan kesempatan membuat album. Keinginan itu terkabul setelah Noey mempertemukan BIMZ Band dengan Rizal.
"Karya Rizal sangat bagus," kata Obed yang saat ini kembali merekam semua lagu BIMZ Band di sebuah studio di Bandung, Jawa Barat, bersama Iwe, Hendra, Evan dan Arie. Jika sesuai rencana, album baru itu akan dirilis akhir tahun ini.
Sebaliknya, bagi Rizal, bisa kembali bekerja dan menggarap syuting video klip, sepertinya sedang melakukan 'refreshing'. Belakangan, sutradara film trilogi 'Kuntilanak' dan 'Air Tejun Pengantin Phuket' ini fokus mengerjakan film layar lebar.
"Bisa syuting klip band-band muda seperti BIMZ Band ini seperti 'refreshing' buat saya," ujar Rizal yang menyebut BIMZ Band sebagai band yang memiliki 'jiwa' bermusik. "Lagu mereka sangat 'soulful'," kata Rizal. (kin)

No comments: