Search This Blog

Friday, August 23, 2013

Kali Pertama di Indonesia Konser Pakai Pelindung Rumput

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menjelang hari H konser Metallica, panggung megah sudah berdiri di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Bukan hanya panggung saja yang jadi perhatian, tapi penyelenggara juga mencermati jangan sampai konser merusak rumput lapangan.
Alhasil, penyelenggara memasang ribuan lembar pelindung rumput atau grass cover. Langkah itu sebagai bentuk janji penyelenggara agar konser jangan sampai merusak rumput lapangan yang nilainya mencapai miliaran rupiah itu.
Seperti yang di-tweet akun penyelenggara, @BlackRock_Ent, Jumat (23/8/2013). "#MetallicaJKT nanti menggunakan grass cover untuk melindungi rumput GBK, metalheads! #MetallicaSafeAndJoy.”
Di samping itu, penyelenggara juga mau menginformasikan penggunaan pelindung rumput dalam konser itu adalah kali pertama di Indonesia.
"Penggunaan grass cover ini yg pertama di Indonesia, khusus untuk #MetallicaJKT #MetallicaSafeAndJoy. Grass cover biasa digunakan untuk konser outdoor seperti lapangan untuk Superbowl," begitu kicauan @BlackRock_Ent.
Selain itu penyelenggara menekankan penggunaan pelindung rumput itu juga membuat rumput makin hijau. "Total Grass cover yang digunakan untuk #MetallicaJKT 7.000 pieces #MetallicaSafeAndJoy." Kicau @BlackRock_Ent lagi.

No comments: