Search This Blog

Friday, August 23, 2013

Chelsea Bekerja Keras Untuk Dapatkan 3 poin

    Chelsea Bekerja Keras Untuk Dapatkan 3 poin
WartaNews, London - Chelsea dipaksa bekerja keras sebelum menang 2-1 atas Aston Villa di Stamford Bridge kemarin untuk melanjutkan awal baik Blues di Liga Utama Inggris.

Setelah menang 2-0 dalam aksi pembukaan ke atas Hull City Minggu lalu, Chelsea jelas diberikan perlawanan sengit oleh skuad Paul Lambert, namun tandukan Branislav Ivanovic pada 17 menit akhir permainan, memberikan tiga poin penuh buat Chelsea.

Chelsea memimpin pertandingan melalui jaringan sendiri pemain Villa, Antonio Luna namun tim ini tidak cepat menyerah ketika memperoleh gol penyamaan melalui striker sensasi, Christian Benteke.

Kemenangan kemarin memberikan keyakinan kepada Mourinho menjelang pertemuan fokus melawan Manchester United di Old Trafford Senin ini sebelum aksi Piala Super Eropa pada 30 Agustus.

"Ini adalah pertandingan yang cukup sulit, saya sangat merindukan aksi Premiership karena jika saya berada di Bernabeu, kami akan menang dengan mudah.

"Saya memberitahu Paul Lambert mereka sebenarnya layak mendapatkan poin dan keputusan ini sebenarnya tidak adil," katanya.(*/Hitz)

Sumber : http://www.wartanews.com/sport/b2abb485-5092-7748-d517-f75c08667488/chelsea-bekerja-keras-untuk-dapatkan-3-poin

No comments: