Search This Blog

Friday, August 23, 2013

SNSD Minta Nasi Padang dan Empek-empek

    SNSD Minta Nasi Padang dan Empek-empek
WartaNews-Jakarta - SNSD kabarnya tertarik dengan masakan khas Indonesia antara lain Nasi Padang dan Empek-empek. Seperti bintang lainnya yang akan mengadakan konser di Jakarta, para penyanyi asal luar negeri biasanya meminta beberapa hal untuk dipenuhi.

Untuk kali ini, SNSD memiliki beberapa permintaan untuk konser yang bertajuk World Tour Girls & Peace yang akan digelar di MEIS Ancol pada 14 September 2013.

"Mereka minta Indonesian food, seperti nasi Padang sama empek-empek," ujar Febrina Sibueya dari Dyadra Entertainment, yang ditemui di Nutz Culture, Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (21/08).

Sebagai promotor, Dyandra Entertainment bersama 7 Kings Entertainment memastikan girls band asal Korea Selatan itu akan tampil selama tiga jam. Penampilan mereka terdiri dari bernyanyi, menari, dan memamerkan beberapa video.

"Durasi konser selama 3 jam. pintu lokasi konser akan mulai dibuka pada 15.30 wib, sekitar dua jam sebelum penampilan dimulai," tambahnya. (*/vik)

Sumber : http://www.wartanews.com/infotainment/c8ebb8b8-3b8f-1076-ff3d-8369b1f5f3cb/snsd-minta-nasi-padang-dan-empek-empek

No comments: